Tak Dibayar sebagai Brand Ambassador Bisnis Kripto, Angel Lelga Di-unfollow hingga Ditertawakan Pemilik

Minggu, 19 Juni 2022 - 09:50 WIB
loading...
Tak Dibayar sebagai Brand Ambassador Bisnis Kripto, Angel Lelga Di-unfollow hingga Ditertawakan Pemilik
Angel Lelga belum lama ini melaporkan bisnis kripto Angel Token ke polisi karena merasa ditipu. Selama menjadi brand ambassador mereka, Angel mengaku sama sekali belum menerima bayaran. Foto/Instagram Angel Lelga
A A A
JAKARTA - Angel Lelga belum lama ini melaporkan bisnis kripto Angel Token ke polisi karena merasa ditipu. Selama menjadi brand ambassador mereka, Angel mengaku sama sekali belum menerima bayaran.

Menurut Angel, dirinya masih beberapa kali memberi kesempatan kepada pemilik asli token tersebut, yang merupakan seorang istri aparat. Namun, betapa kaget Angel karena sang istri aparat justru mendadak menjauhi media sosialnya.

"Setelah saya lapor polisi, saya baru inget kan terakhir kali kita udah ngobrol di kafe, kita baik-baik foto. Tapi saya waktu itu ngetag dia, kok nggak bisa," cerita Angel Lelga, dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Minggu (19/6/2022).



Tahu akan hal tersebut, Angel lantas bertanya pada sang pemilik Angel Token perihal Instagramnya yang mendadak hilang. Rupanya, Instagram istri aparat tersebut bukan hilang, melainkan sengaja menekan tombol unfollow untuk mantan istri Rhoma Irama ini.

"Terus saya nanya baik-baik dengan o'onnya, kok kamu hapus Instagram? Katanya, saya nggak hapus cuma saya unfollow Anda," lanjutnya.

Angel Lelga merasa heran mengapa justru dirinya yang di-unfollow di saat dia merasa menjadi korban. Semakin geram, Angel mengungkit kembali pertemuannya dengan pemilik Angel Token.

"Berarti pertemuan terakhir kemarin yang kamu ngomong itu cuma lawakan dong, sampai kamu unfollow saya. Salah saya apa?" tanya Angel Lelga.



Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3662 seconds (0.1#10.140)